Script InterMedia
 
HomeProfil Produk & Layanan | Tim Kerja | Portfolio | Kontak
Untitled Document
Profil Yuhardin
Y U H A R D I N
CEO Script InterMedia

M: +62853 4292 1117


Email: ceo@scriptintermedia.com
Fb: Yuhardin Ssi
 
 

    News
Google
 

Senin, 25-10-2010 
Jelang Pilkada Demak 2011: PDIP dan Golkar Garap Dukungan Massa
 
Demak, CyberNews. Dua partai besar yang memiliki kursi cukup kuat di DPRD Demak menyatakan semakin serius menggarap basis massa menjelang dekatnya pelaksanaan Pilkada. Mereka yakni PDIP (8 kursi) dan Golkar (6 kursi) menggalang dukungan simpatisan dan kader partai di lokasi berbeda, Minggu (24/10). "Karena kami mengundang massa yang jumlahnya mencapai ratusan, DPC PDIP Demak akhirnya mengambil tempat di gedung Koni Demak," tutur Sekretaris DPC PDIP Demak Fahrudin Bisri Slamet.
 
Slamet mengklaim massa yang didatangkan dalam acara Rapat Kerja Cabang Khusus (rakercabsus) itu mencapai 800 orang. Guna memeriahkan acara, puluhan spanduk dan bendera ditempatkan di lokasi acara. Sementara itu menurut Ketua DPC PDIP Mugiyono SH rakercabsus sekaligus ajang untuk memperkenalkan kandidat cabup/cawabup yang akan diusung partai.

Para kandidat yang diperkenalkan yakni bacabup Haryanto (mantan Plt Sekda), Subroto Adi Wijaya (mantan kabag), Ashadi Suwardi (Pegiat LSM), Mulyani M Noer (tokoh pendidikan), dan Maryono (Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan). Adapun posisi bacawabup terdapat nama Jayanti Maftuhah (mantan DPRD Jateng) dan Mugiyono (Ketua DPC PDIP).

Adapun penggalangan masa Partai Golkar digelar terpisah di kantor DPD Jalan Sultan Fatah Bintoro. Acara yang dihadiri Bupati H Tafta Zani ini sekaligus secara resmi menetapkan incumbent sebagai satu-satunya calon bupati dari partai berlambang pohon beringin itu.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Demak, Budi Achmadi SE, usai ditetapkannya Tafta Zani sebagai calon tunggal menjadikan partai tinggal menggerakkan mesin politik ditingkat DPD, pimpinan kecamatan, hingga ranting. Menurut Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jateng, Nur Ahmad, dukungan partai terhadap Tafta Zani sudah bulat. Pihaknya akan mensukseskan sepenuhnya agar calon bisa menang di Pilkada Demak 2011.

(Sumber: )
 

Komentar:

Home : scriptintermedia.com
 
Berita Lain
Real Quick Count juga Menangkan Nurdin

Real Quick Count: 59 Persen untuk Rudi

Quick Count SSI Pemilukada Aceh 2012

SSI: Real Quick Count Pemilukada Prov. Bangka Belitung 2012

Ahmad Marzuqi Calon Bupati Terpilih Jepara

Syahrul Buka Peluang Gandeng Rudiyanto di Pilgub Sulsel

Ini Jadwal Berakhirnya Jabatan Bupati dan Walikota se-Aceh


    IT News
Plus Minus Windows 8

Daftar 17 Teknologi Akan Memudar di 2012

Sulap Akun Fb jadi Sarana Promosi Diri

10 Kisah Terbesar Dunia Teknologi di 2011

5 Jurus Menangkal Rayuan Virus di Chat Facebook

5 Kiat Aman Belanja Online

10 Teknologi Strategis untuk 2011

 

 
 
 Copyright ©2010 Script Intermedia - All rights reserved
 Please send any comments to  webmaster@scriptintermedia.com